Top Ad unit 728 × 90

Latest News

recent

[TUTORIAL] Unmirror iOS Front Camera




Bagi Sobat pemilik iPhone, pasti tahu kamera depan di iPhone akan menghasilkan gambar mirror alias terbalik seperti saat Sobat bercermin. Beberapa kali A-Mod mendapat pertanyaan dari user pengguna iOS, apakah A-Mod bisa meng-unmirror kamera iPhone tersebut. Awalnya A-Mod bingung maksud dari pertanyaan itu, karena jujur A-Mod ga pernah selfie-selfie jadi ga begitu memperhatikan kamera depan Apple devices, sampai akhirnya A-Mod coba dan baru paham maksudnya. hehehe. Setelah melakuakn searching dan riset sana-sini akhirnya ketemu juga solusinya. Ternyata ada cara yang memungkinkan kamera depan iPhone mampu menangkap image tanpa metode mirror.

Untuk 'unmirror' kamera depan iPhone, Sobat membutuhkan bantuan sebuah tweak bernama Front Cam Un-mirror. Rilisan baru tweak ini tidak dapat Sobat temukan di repo umum Cydia namun Sobat bisa mencoba memasukkan repo address yang A-Mod berikan ini.

Front Cam Un-mirror memiliki sebuah tombol yang diletakkan di sisi pojok-kiri atas dari interface kamera depan iPhone. Dengan tap tombol tersebut Sobat akan bisa dengan cepat un-mirror fungsi kamera depan iPhone. Silakan download Front Cam Un-Mirror dengan terlebih dulu memasukkan source ini:
  http://cydia.myrepospace.com/sticktron/

Dan satu informasi penting lagi, sejauh A-Mod mencoba tweak ini hanya berjaln di iOS 7.x.x, dan tidak support di iOS 8.1.3-8.3 . Untuk iOS 8.1.2 A-Mod belum pernah test jadi Sobat yang penasaran silahkan di coba.
[TUTORIAL] Unmirror iOS Front Camera Reviewed by Unknown on 2:18 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by CRACK IT ANDROID © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Arieshp

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.