Top Ad unit 728 × 90

Latest News

recent

Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC 100% Work

Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC 100% Work - Berawal dari permintaan seorang teman untuk root hp asus zenfone Go Z00VD miliknya, maka tidak ada salahnya bila admin Apk Indo posting di blog ini tentang Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC dan 100% Work How to root Zenfone GO whitout PC tested by me.

Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC

Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC 100% Work

Cara root ini khusus untuk hp Asus Zenfone GO semua versi seperti Asus Zenfone GO Z00VD / ZC500TG, ZB452KG, ZB551KL, ZC451TG, ZB450KL dan X014d. Karena Asus Zengone GO versi ini menggunakan processor Mediatek MT6580, jadi cara root zenfone Go pun berbeda dengan Asus Zenfone yang menggunakan processor intel. Bagi kalian yang sedang mencari cara root Asus Zenfone GO tanpa PC, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC Terbaru
  1. Pertama, kalian harus download aplikasi yang bernama Kingroot terlebih dahulu, kalian bisa download kingroot apk disini.
  2. Setelah aplikasi kingroot telah kalian download, lalu install.
  3. Buka aplikasi kingroot tersebut.
  4. Di dalam aplikasi kingroot, klik "Try to Root" untuk melanjutkan.
  5. Tunggu hingga proses rooting selesai.
  6. Jika ada tanda centang berwarna hijau dengan tulisan Root Successfully, berarti hp asus Zenfone Go telah berhasil di Root.
Root ASUS ZenFone GO Z00VD / ZC500TG, ZB452KG, ZB551KL, ZC451TG, ZB450KL dan X014d

Sampai pada langkah disini, proses cara root zenfone go z00vd sudah selesai, dan bisa kalian cek dengan menggunakan aplikasi Root Checker untuk memastikan proses rooting telah sukses dan aplikasi KingUser akan terinstall di hp Asus Zenfone GO.

Itulah Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC dan terbukti hingga kini masih work 100%. Harap di perhatikan langkah-langkah di atas dengan baik sebelum melakukan eksekusi cara root asus zenfone go z00sd, agar kalian bisa berhasil melakukan root asus zenfone go zb452kg. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi error seperti soft-bricked atau hard-bricked pada saat proses rooting Asus Zenfone GO berlangsung. Terima Kasih.
Cara Root ASUS ZenFone GO Tanpa PC 100% Work Reviewed by Unknown on 9:47 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by CRACK IT ANDROID © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Arieshp

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.